Pemasangan Banner Yang Tepat

Saat di depan rumah sekilas terlihat dua orangmengendarai kendaraan bermotor mengenakan helm membawa setumpuk kertas dan kaleng, hem-----(saya kira teroris, ha----3 ☺☺☺☺) saat turundari motor trus melaburi cairan di tiang listrik dna menempelkan kertas berwarna kuning, ha----3 ternyata eh ternyata, cuman memasang barnner produk jasa sedot WC, hem-------, lalu apa yang saya akan bahas??? yuk kita langsung menuju TKp.

  1. Daerah, karena ditempat saya masih tergolong pedesaat dan mefet hutan (KPH Gundih) hem---- sudah tau dong mestinya, keadaan MCK di suatu pedesaan seperti ini, lalu apakah barner ini tepat??? tentunya disesuai dengan keadaan masyarakat yang seperti ini seharusnya si pemasang banner tahu kalu produk jasanya tidak laku.
  2. Kebersihan,tiang listrik---???? sebenernya tiang listrik itu buat nyangkutin listrik apa buat masang banner yach?? he---3,lebih parahnya para pemasnag banner tidak memperhatikan penemelan itu (asal tempael) jadi nomor regrestrasi yang ada di pal listrik tertutupi oleh banner yang tertempel tersebut.
  3. Kenyamanan, klu dari segi kebersihan dan tempat penempelan yang asal pasang tentunya tidak membuat nyaman baik untuk masyarakat maupun bagi yang empunya Pal tersebut, he---3 (PLN tentunya)
  4. Strategis, hayo---- karena daerah nya tidak pas, tentunya udah amat gak sekali (huehe-e-e-e-e-e sangat sungguh terlalu) tidak strategis, kayaknya yang pakek WC tampung cuman rumahku saja, he----3, dan banyak lagi yang lain yang harus di benahi dalam memasang banner bagi pemasang banner. contoh nya ada di bawah ini gan lebih gamblangnya----


No comments: