Hack password administrator Windows

Kali ini saya akan menunjukkan cara untuk mereset password Administrator Windows (untuk Win 2000, XP, Vista dan Win 7) pada saat Anda lupa atau bila Anda ingin mendapatkan akses ke komputer yang anda tidak tahu passwordnya.

Kebanyakan dari kita pernah mengalami situasi di mana kita dalam mengakses ke komputer memerlukan akses koputer yang dilindungi sandi atau kadang-kadang kita mungkin lupa sandi administrator, sehingga menjadi mustahil untuk login ke komputer. Jadi hack sangat baik digunakan untuk mereset password atau membuat password kosong (menghapus sandi) sehingga dapat memperoleh akses administrator ke komputer. Anda dapat melakukannya dengan alat kecil bernama Offline NT Password & Registry Editor. Utilitas ini bekerja secara offline, yang berarti Anda perlu untuk mematikan komputer dan boot dari floppy Anda menggunakan disk, CD atau perangkat USB (seperti pena drive). Alat ini memiliki beberapa fitur berikut.

* Anda tidak perlu mengetahui password lama untuk menetapkan yang baru
* Akan mendeteksi dan menawarkan untuk membuka terkunci atau dinonaktifkan dari account pengguna!
* Ada juga registri registri editor dan utilitas lain yang bekerja dibawah linux / unix.


Cara kerjanya?

Sebagian besar sistem operasi Windows menyimpan password login dan password terenkripsi lainnya dalam sebuah file bernama sam (Security Account Manager). File ini dapat biasanya ditemukan pada \ windows \ system32 \ config. File ini merupakan bagian dari Windows registri dan tetap tidak dapat diakses selama OS aktif. Oleh karena itu anda perlu untuk boot dari komputer Anda dan mengakses file melalui boot sam. Alat ini cerdas memperoleh akses ke file ini dan akan mengatur ulang / menghapus sandi yang berhubungan dengan administrator atau account lainnya.

Link download untuk kedua CD dan floppy drive bersama dengan petunjuk lengkap diberikan di sini

NB:
Dianjurkan agar Anda men-download versi CD, sejak floppy drive sudah usang dan tidak ada di komputer saat ini. Setelah Anda men-download Anda akan mendapatkan gambar bootable, yang Anda butuhkan untuk membakarnya ke CD. Sekarang boot komputer dari CD ini dan ikuti petunjuk di layar untuk mengatur ulang sandi.

No comments: