teror windows7 beta

bln juli lalu gue baca artikel dari detikInet yg isinya :

Jakarta - Pengguna komputer yang masih memakai Windows 7 versi beta kini tak akan bisa tenang. 'Teror' Microsoft siap menghantui pengguna sistem operasi ini setiap dua jam sekali. Wah!

Namun ini bukan sembarang teror, melainkan sebuah peringatan bahwa OS Windows 7 beta yang digunakan user akan habis masa pakainya. Pengingat paksa Microsoft ini sudah dijalankan per 1 Juli lalu, sedangkan masa kadaluarsa penggunaan produk tester tersebut terjadi pada 1 Agustus nanti.

Pun demikian, bukan berarti user tak lagi bisa bermain dengan Windows 7 versi gratisan ini. Caranya adalah dengan mengupgradenya ke versi Release Candidate (RC)."Saatnya mengupgrade Windows 7 RC. Atau PC Anda akan mati setiap dua jam sekali," bunyi peringatan Microsoft, seperti dikutip detikINET dari Windows7center, Kamis (2/07/2009).

Jika sudah beralih ke versi RC, user dijamin akan bisa lebih tenang menggunakan Windows 7. Sebab, versi ini memiliki tanggal kadaluarsa yang lebih lama. Namun tetap saja, yang namanya produk tester tak akan bertahan selamanya. Nantinya, versi RC juga akan mati tiap dua jam sekali jika waktunya sudah tiba.

Pengguna Windows 7 RC akan merasakan tanggal 'gangguaan' tersebut pada Maret 2010. Saat itu, PC yang mereka gunakan juga akan mulai mati tiap dua jam sekali. Sementara untuk tanggal 'kadaluarsa' versi RC ini sendiri adalah Juni 2010.

Lebih jauh lagi, Microsoft mengingatkan pengguna bahwa dapat terbebas dari serbuan 'teror' tersebut, jika mereka telah memesan pre-order dari Windows 7. Hmm.. Sekalian berpromosi rupanya.


tapi baru satu minggu ni gue bs buktiin tu teror beneran apa egak,.,
coz gue bukan pengguna windows7.
Eh bener juga tiap 2 jam ni windows shut down dengan sendirinya, trus dikatakan untuk mengupgrade Windows 7 beta ke RC,.
selama beberapa menit gue upgrade lumayan 2 jam dah berlalu, 3 jam telah berlalu agak lega ini hati gue,.,.,
api setelah selang 4jam, tiba2 ni kompi mati sendiri,.,., (sial) batinku tapi..,.,.,
gue upgrade lagi, gue tungguin nyampe 3 jam udah mati lagi,.,.,
trus gue cek di di monitor cpu gue, masih normal2 ja,.,
gue blm tau ini broblem dari mana mpe saat ini, tapi ini gue upgradenya online, jadi blm tau klu instal langsung dgn winds7 yg RC langsung,
nanti klu dah ketu gue post lagi,.

No comments: